Artikel Terbaru !!!

Kamis, 20 Januari 2011

Meningkatan Visitor dengan ngeChat

Mungkin kamu yang sedang baca ini adalah pengunjung dari Chatbox, meningkatkan pengunjung dengan cara yang seperti ini memang mudah hanya dengan tinggalkan pesan lalu pengunjung blog lain akan lari ke kita, dengan begitu visitor blog kamu akan menambah, saya punya tips agar orang lain akan tergiur mengklik link pada chatbox, nih kalo mau tau caranya

1. Gunakan Kata-kata Baik dan Sopan
dengan cara ini orang akan melihat kamu adalah orang yang baik, sehingga akan ikhlas mengunjungi blog kamu.

2. Bersapa dengan nama sebenarnya
misal nama chatter ialah doni, maka panggilah doni bukannya elu atau cok.

3. Gunakan kata-kata seperti ini 
- ( nama chatter ) gimana komentar kamu dengan blog ku http://blogmu.blogspot.com
- ada yang mau tuker follow ???
- ( nama chatter ) Berkunjung ke blog kamu !!!

oke hanya itu tips dari aku, kalo ada yang mau nambah lewat komentar aja 

3 komentar:

Arif Rohman mengatakan...

Tambahin lagi donk..
4. Jangan suka spam
5. ada yang mau tuker komen?
6. ada yang mau tuker klik iklan hehe

Ngechat memang dapat meningkatkan trafik dengan singkat, apalagi klo ngchatnya di forum yang besar.

Tiar Bahtiar mengatakan...

Artikel ini betul juga,..ane sangat setuju dengan artikel anda ini,..
saya tunggu artikel bermanfaat dari blog anda ini,..


salam dari kami,.. jangan lupa kunjungi balik blog ane ya

Ipan ginano mengatakan...

ada lagi buat cepet
coba tulis gini, bagi bagi uang gratis d blog saya, pasti banyak yang berkujung, wkwkwkwkwk

Posting Komentar